Minggu, 19 Oktober 2014

Segitiga Kecantikan : Rahasia Muka Terlihat Seimbang





Pengertian kecantikan sejatinya ada di mata penilainya, tidak pelak representasi cantik juga beragam menurut ras, budaya maupun masa. Bahkan juga, muka yang sangatlah seimbang sekalipun mempunyai variasi tidak terbatas dalam warna serta bentuk feature sisi muka seperti mata, alis, bibir, hidung.

Dr. Olivia Ong, Dipl. AAAM, dokter spesialis estetika serta anti penuaan muka menuturkan ada pembagian classic kecantikan muka yang dapat berikan kesan muka lebih seimbang serta prima.

“Mempelajari segitiga kecantikan muka sangatlah menarik perhatian lantaran sesungguhnya seluruhnya wanita dapat mewujudkannya. Muka cantik semestinya seimbang horizontal yang terdapat pada pembagian tiga bagian” tutur Dr. Olivia.


Selanjutnya, Dr. Olivia menuturkan sisi pertama diawali dari garis rambut pas diatas dahi sampai ke garis atas alis, sisi ke-2 diawali dari garis alis sampai pangkal bawah hidung. Lantas, sisi paling akhir diawali dari basic hidung sampai dagu.

Sedang dengan cara vertikal, muka yang seimbang idealnya dibagi jadi lima sisi seimbang, yakni ada jarak selebar satu mata diantara ke-2 alis serta jarak selebar satu mata di ke-2 segi luar mata yang berbatasan dengan garis telinga.

Nah, ruang inilah yang lalu dikatakan sebagai ‘segitiga kecantikan’, bila pembagian ruang ini seimbang. Faedahnya, si yang memiliki muka bakal senantiasa terlihat awet muda.

“Segitiga kecantikan yang seimbang lebih utama di banding pembagian anggota muka yang lain. Tetapi beberapa wanita berlaku acuh dengan sisi luar segitiga ini. Juga sebagai dokter kecantikan, kami senantiasa menggunakan banyak saat untuk melakukan perbaikan susunan segitiga kecantikan, lantaran kami yakini inilah kunci tampilan cantik serta awet muda” ungkap Dr. Olivia.

Face lift tanpa ada bedah dapat jadi langkah yang efektif untuk tingkatkan tampilan fisik ruang muka. Beberapa kerutan dan garis muka bisa dikurangi melalui prosedur face lift tanpa ada pembedahan dengan harga lebih terjangkau serta saat pemulihan lebih sedikit di banding pilihan alternative yang memerlukan pembedahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar