Jumat, 13 Juni 2014

Nyeri Dada dan Lemah Jantung

sering jadi nyeri di dada kiri atas. Saat cobalah periksa ke klinik pengobatan alternatif, saya dinyatakan memikul derita jantung lemah. Bagaimana menurut dokter?

Ina - Depok

Menurut Dr. Kartono Mohamad, Penyakit jantung koroner memanglah dapat mengakibatkan nyeri (pegal) pada dada. Tetapi, rasa sakit sejenis itu hanya terlihat jika pembuluh darah jantung yang terganggu yakni di bagian depan. Apabila gangguannya ada pada pembuluh koroner di bagian tubuh lain, nyeri akan terlihat di tempat lain.
Namun, tidak cuma kemungkinan persoalan jantung, nyeri dada yang Anda rasakan mungkin juga karena oleh persoalan otot sekitar dada. Lemah jantung yakni situasi otot jantung Tengah serangan jantung bisa berjalan pada jantung yang ototnya terus kuat. Lantaran, sasarannya pembuluh darah, tidak cuma otot jantung. Sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter spesialis jantung. Melalui tes EKG (elektrokardiografi), situasi jantung Anda bakal di kenali lewat cara pasti. Tes EKG dapat dilanjutkan dengan kontrol menambahkan yang diperlukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar