Senin, 24 November 2014

5 Hal Yang Mengakibatkan Kulit Gampang Berkomedo





Komedo yaitu salah satu permasalahan kulit yang cukup mengganggu. Terkecuali menyebabkan jerawat, dapat juga bikin make up Anda lebih kusam.

Namun telah kerap dibikin bersih, mengapa komedo gampang nampak kembali? Mungkin saja lantaran Anda lakukan sebagian rutinitas yang kurang baik untuk kulit. Hingga walau semula hidung telah licin dari komedo, kembali 'landak' lantaran banyak hal dibawah ini.

1. Tak Bersihkan Muka Dengan Benar

Mungkin saja Anda tak bersihkan muka dengan baik. Umpamanya, baiknya memakai make up remover lebih dahulu, tetapi Anda cuma memercayakan air. Hal semacam ini memiliki resiko bikin kotoran masih tetap melekat di wajah Anda.
2. Make up Menyumbat Pori

Sebagian type make up base seperti bb krim, pelembab serta bedak padat mungkin saja jadi aspek yang mengakibatkan pori kulit Anda terhalang. Oleh karenanya, bila Anda terasa make up itu bikin Anda sering berkeringat atau panas, baiknya mencari yang tambah nyaman dipakai di kulit.
3. Makanan

Makanan manis yaitu salah satu pemicu Anda alami komedo. Terkecuali makanan manis, umumnya makanan berminyak serta pedas jadikan muka Anda berjerawat, Imbangi makanan Anda dengan bahan yang fresh serta netral, hingga tak gampang mengakibatkan jerawat.
4. Keringat Pada Wajah

Keringat di wajah yang bermakeup memanglah dapat mengakibatkan jerawat kecil atau sumbatan kotoran di kulit. Apabila Anda memerlukan intensitas tinggi dalam melakukan aktivitas, jauhi memakai make up terlampau tidak tipis.
5. Aspek Lain

Aspek yang lain umpamanya cuaca serta suhu ruang. Apabila suhu tengah panas serta bikin kulit merasa pengap, baiknya Anda memakai make up yang dapat dingin serta nyaman di kulit Anda. Atau rajinlah membawa tisu basah yang dapat menolong menyejukkan kulit serta mengangkat minyak dan kotoran dalam waktu relatif cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar