Senin, 10 November 2014

Panduan Cantik Waktu Selfie





Anda sukai lakukan selfie? Yang pasti ketika selfie anda mau tampak cantik optimal, kan? Langkah cepatnya mungkin saja memanglah memakai aplikasi supaya muka tampak mulus. Namun, sesungguhnya tidak mesti gitu, kok. Cobain panduan dibawah ini!

Pakai Pelembap
Lantaran selfie condong sangatlah dekat pada jarak kamera sama muka kita, jadi tidak mau, kan muka tampak kering serta kusam? Jadi pakai pelembap saat sebelum make up, supaya kulit tampak lembut serta tanpa ada noda. Pelembap juga bikin make up yang anda pakai bertahan lebih lama.

Lip Balm
Kita sukai tak sadar bila nyatanya bibir kita kering. Ketika selfie, bibir anda bakal tampak pecah-pecah lantaran jarak yang cukup dekat. Maka dari itu saat sebelum memakai lipstick, cobalah deh menggunakan lip balm dulu supaya bibir tampak lembap serta shiny.

Concealer pada Bawah Mata
Capek atau kurang tidur bisa tampak dari situasi bawah mata. Bentuk kantung mata bakal jadi lebih terang serta berwarna gelap. Untuk mengatasinya, pakai concealer. Anda dapat pilih concealer yang satu tingkat lebih jelas dari warna kulit untuk hasil optimal.

Optimalkan dengan Maskara
Sempurnakan penampilan selfie anda dengan bulu mata yang bold. Tidak telah memakai bulu mata palsu, namun cukup pakai maskara. Tampak cantik tanpa ada mesti tampak terlalu berlebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar